Sms dari ym

Posted: March 26, 2012 in Teknologi Informasi

Iseng aja mau blogging, tadinya bingung mau nulis apa.. tapi karna inget pengalaman ini saya jadi tau apa yang mau ditulis.

waktu saya masih sekolah, saya ada tugas internet. akhirnya dengan uang pas2an (hehe. . maklum anak sekolah) saya nekad ke warnet. waktu itu saya hanya bawa uang 4000, karna ga liat2 billing warnet dan keasyikan browsing, ternyata udah lebih dari waktu saya.. dan kurang 1000 lagi.. saya bingung, malah ga ada pulsa :(. akhirnya setelah mikir2 saya buka ym dan masukin nomor hp adek saya.. trus saya sms untuk bawa uang ke warnet, huuuffhhh akhirnya… šŸ˜€

mungkin temen2 udah pada tau caranya, untuk yang belum tau, caranya gampang kog..

1. klik tombol actions > Send an SMS Messages

2. jika kamu udah simpan nomor tujuan di kontak, tinggal pilih aja di contact nya. tapi kalo belum ada, klik pilihan other contact lalu masukan nomor tujuan.

3. enter.. tinggal ketik deh sms nya

sekian dulu ya. bye..

Leave a Reply

